Monday 13 January 2014

Mari berkreasi melalui sotosop

Hallo sob, Kali ini saya akan sedikit berbagi hasil kreasi saya dengan software terpintar kita ini, yaitu " Adobe Photoshop". Sekarang saya mau bahas tentang sotosop nih, entah mengapa. Dulu sih, Saya sering banget mainin sotosop, tapi entah kenapa sekarang jadi malas. Baru mood lagi akhir-akhir ini. Nah, sekarang kita bahas-bahas soal Photoshop yak? Sebenarnya sih, Photoshop adalah tempat operasi plastik yang paling aman. Tak ada efek samping, uang keluar juga nyaris tak ada, dosa juga nggak dapat, bisa bikin terlihat tambah ganteng lagi .. *di foto. wahahhaha. Yang jelas, untuk sebagian orang, Photoshop juga bisa sebagai media artwork yang ampuh. Photoshop ini membantu untuk mewujudkan kreasi abstrak saya. Nah loh? Uji aku eh, Photoshop lemak tapi ribet, kalo kito dak terti selo-selonyo. Nah, saya tipe ini nih, nggak tau kegunaan tools. Lah? xD Jadi ada yang mau bantu secara baik hati? wahahaha, okelah saya share fungsi tool-tool yang ada pada photoshop, cekidot sob

Kelompok Penyeleksi
Tutorial Photoshop Effect, Belajar, Edit, Efek, Foto, photo, Manipulasi, Tool, Teks, Pemula, Menengah, Filter, Download Brush Action Plugin


Kelompok Pemotong
Tutorial Photoshop Effect, Belajar, Edit, Efek, Foto, photo, Manipulasi, Tool, Teks, Pemula, Menengah, Filter, Download Brush Action Plugin

Kelompok Penyunting
Tutorial Photoshop Effect, Belajar, Edit, Efek, Foto, photo, Manipulasi, Tool, Teks, Pemula, Menengah, Filter, Download Brush Action Plugin


Kelompok Teks atau Vector
Tutorial Photoshop Effect, Belajar, Edit, Efek, Foto, photo, Manipulasi, Tool, Teks, Pemula, Menengah, Filter, Download Brush Action Plugin


Kelompok anotasi, warna, pengukur, dan navigasi
Tutorial Photoshop Effect, Belajar, Edit, Efek, Foto, photo, Manipulasi, Tool, Teks, Pemula, Menengah, Filter, Download Brush Action Plugin


Kelompok fungsi lainnya
Tutorial Photoshop Effect, Belajar, Edit, Efek, Foto, photo, Manipulasi, Tool, Teks, Pemula, Menengah, Filter, Download Brush Action Plugin


Inilah goresan pertama saya di sotosop. saya terdorong membuat gambar ini karena saya kagum dengan teman-teman saya yang sudah bisa mengolah sotosop dengan bagus. yo dah gan, langsung buka aja gambar dibawah ini


begimana menurut pemirsa sekalian? harap maklum kalo editannya masih sangat sangat STANDAR tapi saya cukup puas lah dengan hasil karya saya wahahha, dan inilah komentar teman-teman saya



Dan setelah 3 tahun saya belajar sotosop melalui pembelajaran metode vidio yang saya download dari yutup dan tanya sana sini, alhamdulillah saya mengalami perubahan pesat *ceilaah :v
Kali ini saya ingin share tentang hasil nyotosop saya , seharian saya mikirin apa yang harus saya buat dan alhamdulilah
jreng jreeng*suara gitar* saya mendapatkan ide untuk menguji seberapa jauh saya bisa menguasai sotosop, saya membuat 4 foto dan masing masing themenya berbeda, semua yang saya persembahkan di bawah ini murni buatan sendiri.
Editan sama temen lama namanya Beby Chaesara Anadila *ceilah temen lama :v
Ini eksperimen kedua, yg pertama steples, dan yang kedua pake mouse, kalo mau liat yang pertama, sobat liat aja di foto profil facebook saya
Ini si penguasa api sob, jangan terlalu dekat ngeliatnya, entar mata sobat ikut kebakar
Kaga tau dah ini siapa, syuuram
Ini tukang parkir ikut ngeksis bareng pemain FF6 sob
hayoo siapa yang jomblo? wahahhaha
Ada yang mau ikut? gak bakal kena tilang sob, dijamin aman.
Ada penampakan sob
gowes terus bos!

Oke sobat, segini dulu bagi-bagi hasil nyotosopnya, Semoga Terhibur, Terinspirasi, dan membuat makin rajin untuk ikutan nyoto
. Thanks, and See You

JANGAN DI KLIK SOB!!
   

Romeltea Media
Muhammad Faiz Yahya Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Post a Comment

 
back to top