Sunday, 12 January 2014

MOS SMKN2 Palembang





Selamat malam !
Apa kabarnya hari ini? semoga masih bisa menikmati indahnya dunia, amin,


OK, malam ini gw lagi capek n flu, mungkin karena lagi musim musimnya sakit flu nih. Namun sekarang ada satu hal yang baru dari diri gw , gw sekarang udah jadi siswa SMK loh gmn dengan sobat , udh kelas berapa sobat..?? , gw jurusan Mekatronika (sok keren...^_^) dan sekarang gw sudah jadi alumni dari SMPNegeri6 palembang.
Ya, malem ini gw mau posting pengalaman gw selama MOS seminggu kemaren, sebuah pengalaman yang menarik dan pantas untuk di buang ke tong sampah , hehehehe.........
Jujur, gue sebenarnya sakit hati juga dengan aturan-aturan MOS itu , walaupun gw tau itu ada hikmah dan manfaatnya,
Aturan pertama yg langsung bikin gw teler adalah semua calon siswa baru harus diBOTAKkan! yah, di botakkan! padahal seumur-umur gw belom pernah botak dan tak pernah berniat untuk botak. Gw sudah mencoba berbagai alasan untuk tidak botak saat MOS, namun tak ada yg berhasil , benar-benar tahi kucing, sialan!
Akhirnya dengan status pasrah tak rela, gw sukses botak dengan toleransi, gw kemana-mana pake topi terus! sebenernya sih , bagi sebagian orang botak itu menambah kegantengan, dan botak itu cocok untuk mereka, contohnya; Ahmad Dhani, Dedi Corbuzier,de el el,dan kowkowkowk peace men , namun sayangnya gw bukan tipe orang yg cocok berambut botak. Karenanya, gue yang dulu rambutnya kayak boyband-boyband korea (ceileh..^_^) itu sekarang udah kayak bikshu shaolin balak enam ato calon prajurit habis di ceburin ke got. Mampus dah, karenanya untuk sementara, banyak wartawan infotainment yang tak tertarik lagi meliput gosip sensasional gue (ngarep^_^).


Baiklah, untuk masalah botak atawa gundul sampe d sini aja dulu, soalnya kalo di ingat2 terus kebotakan gw itu, gue jadi tak enak makan , tak enak tidur, ...........
Whatever, saat MOS gw juga merasa capeeeekk banget, soalnya kalo di SMK gw, MOS nya itu bener-bener menguji mental dan fisik para calon siswa dan siswi . Gw nggak sempat gokil-gokilan waktu MOS, karena nggak gokil aja udah di jemur, apalagi kalo bikin ulah konyol bego dan sinting , bisa-bisa di suruh tidur di WC gw, hehehehe.........
Nah, satu hal lagi, selama MOS sudahlah di jemur cahaya matahari yang begitu panas, gw pulangnya juga jam 4 sore, akibatnya sampe d rumah udah jadi IWAK ASIN ,capek dan hanya bisa tidur lagi. ini dia sebagian foto MOS SMK Negeri 2 Palembang , ini hanya sebagiannya saja


gw pake baju warna Orange soB












OK sobat , selamat malem , sampai di sini dulu postingan gw, kapan-kapan gw sambung dech.......^_^



Repost dari blog lama, published at Saturday, September 01, 2012 

Romeltea Media
Aneka Resepku Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Post a Comment

 
back to top