Thursday 11 June 2015

PSD Selfie di Menara Eiffel dan Tiket Garuda Indonesia

Assalamualaikum gaes. jumpa lagi dengan gue wong paling ganteng cetar membahana kece unyu lucu dan paling badai :v tapi ngentak halilintar jadi jerawatan -_-. kecetulan modem udah karatan sehingga memaksa gue untuk ngeblog lewat hape.
Kali ini gue mau share hasil nyoto sop bukan cerita. karena gue yakin pasti lu jijik dan mual baca cerita gue terus-terusan yang gak ada manfaatnya. Oke, gue lakuin apa mau lo hari ini. Gue gak mau share mengenai cerita lagi melainkan hasil editan gambar yang berhasil gue edit melalui photoshop. Memang gue amatir dan pemula menggunakan photoshop jadinya hasilnya kurang maksimal. Tapi seenggaknya gue udah mencoba dan berusaha, untuk penilaian gue serahin kepada kalian. Gue akan terus memperdalam belajar photoshop agar handal dalam memanipulasi jerawat *eh kok jerawat-_-*, tapi itu hanyalah lelucon belaka buat gue wekaweka gak lucu? pokupeduli. dan yang mau liat hasil editan gue simak nih ! kali ini gue mau share mentahan kreasi sotosop. nah, mungkin bukan tutorialnya yang bakal gue share karena menurut gue caranya cukup ribet untuk diketik melalui hape. kan katanya ilmu itu bakal lebih berkah kalo dibagi-bagi *asek*. So, cekidot!
Rempah - rempah : PSD file & Font
Password PSD : faizganteng39 
Semoga mata kalian gak senep liat karya gue. akhir kata
Wassalamualaikum Wr, Wb.

Romeltea Media
Muhammad Faiz Yahya Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

8 komentar so far. What are your thoughts?

 
back to top